home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Tae Oh Unggah Foto Terakhir, Pamit Pergi Wajib Militer

Selasa, 20 September 2022 09:07 by muthiasp | 340 hits
Kang Tae Oh Unggah Foto Terakhir, Pamit Pergi Wajib Militer
Image source: @kto940620

DREAMERS.ID - Kang Tae Oh telah mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar sebelum jelang masuk wajib militer. Ia mengunggah foto terakhir sekaligus berpamitan sebelum menjalankan tugas negara.

Pada 19 September, Kang Tae Oh membagikan foto dengan rambut plontos dan berpamitan dengan pesan, “Aku berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta mereka yang melimpah. Aku akan kembali dengan berani. Sampai berjumpa lagi."

Beberapa rekan sesama artis meninggalkan komentar dukungan dalam postingan tersebut, termasuk Ahn Bo Hyun yang menulis dengan emoji salut, “Kembalilah dengan selamat.”

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Sooyoung SNSD, lawan mainnya dalam drama 'Run On', berkomentar, “Chestnut, kembalilah dengan baik!!!” Chestnut mengacu pada model rambut baru Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh akan secara resmi mendaftar wajib militer pada 20 September tanpa acara khusus. Dia akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu dan kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Kang Tae Oh diharapkan menyelesaikan wajib militer pada 19 Maret 2024.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)