home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu Ungkap Alasan 'BE THE SUN' Jadi Konser Terbaik SEVENTEEN

Selasa, 20 September 2022 09:45 by fzhchyn | 388 hits
Mingyu Ungkap Alasan 'BE THE SUN' Jadi Konser Terbaik SEVENTEEN
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Mingyu SEVENTEEN memancarkan kepercayaan diri dalam pemotretan barunya untuk ELLE Korea! Artis tersebut bekerja sama dengan Louis Vuitton untuk sampul majalah edisi Oktober, di mana ia juga merefleksikan kegiatan grup selama setahun terakhir.

Tahun ini, SEVENTEEN mengadakan tur dunia ‘BE THE SUN’, di mana grup mengunjungi kota-kota di Asia dan Amerika Utara. Mengenai tur tersebut, Mingyu berkomentar, “Itu adalah konser terbaik.”

Dia kemudian menjelaskan, “Dibandingkan dengan tur yang kami selenggarakan tiga tahun lalu di 2019, aku merasa bahwa penonton lokal telah tumbuh. Semua member benar-benar menikmati berada di atas panggung.”

Tahun 2021 juga merupakan tahun yang besar bagi grup karena ke-13 member memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment. Di penghujung tahun 2021, SEVENTEEN mendapat kehormatan membawakan lagu terakhirnya di Asia Artist Awards (AAA).

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Mengenai hal tersebut, Mingyu menyatakan, “Banyak artis junior bertepuk tangan untuk kami meskipun situasinya mereka harus menyaksikan penampilan kami yang telah direkam sebelumnya. Aku bersyukur dan bangga. SEVENTEEN harus terus maju.”

Mingyu lalu merenungkan perjalanan individunya dalam perjalanan grup juga. Ketika sampai pada merasakan sejauh mana kesuksesan SEVENTEEN, dia berkata, “Aku tidak benar-benar merasakannya dalam kehidupanku sehari-hari.”

“Aku merasakannya ketika aku mendengar sorakan di konser atau ketika aku di atas panggung,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)