home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon Mengaku Lebih Nyaman dengan Promosi TWICE Baru-baru Ini

Selasa, 20 September 2022 10:45 by fzhchyn | 491 hits
Nayeon Mengaku Lebih Nyaman dengan Promosi TWICE Baru-baru Ini
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE menghiasi cover majalah Elle Korea edisi Oktober dengan pemotretannya yang memukau. Dalam wawancaranya, sang penyanyi berbicara tentang masa promosi musik terbarunya dan apa arti para member baginya.

Awal tahun ini, TWICE menjadi girl group pertama dalam sejarah K-pop yang mengadakan dua konser, tang terjual habis, berturut-turut di Stadion Banc of California Los Angeles.

Mengenang pengalaman itu, dia mengatakan, “Semua member sangat menikmati pertunjukan dan ambisius. Dengan harapan agar para penonton tidak pernah menyesal datang ke konser, kami selalu menyarankan untuk mencoba hal-hal baru dan ide-ide baru.”

Nayeon merilis album solo pertamanya ‘POP!’ awal bulan Juni, dan TWICE juga baru-baru ini comeback dengan mini album baru mereka ‘BETWEEN 1&2’ pada bulan Agustus.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Dengan berakhirnya promosi grup, Nayeon berkomentar, “Aku merasa damai dan nyaman selama [promosi] karena semua member mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan dalam kesehatan yang baik dan kami dapat bersama penggemar melalui siaran acara musik dan banyak lagi.”

TWICE juga menjadi sorotan tahun ini karena kesembilan membernya memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Merefleksikan rekan satu timnya, Nayeon berkata, “Ketika berbicara dengan para member, ada banyak waktu di mana sikap kami terhadap pekerjaan dan tujuan akhir kami serupa.”

Dia menambahkan, “Aku pikir apa yang membuat hubungan kami unik adalah bagaimana kami bisa menjadi teman terdekat, saudara perempuan, keluarga, dan apa pun, semuanya pada saat yang bersamaan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)