home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Akui Jenis Musiknya Sulit Dimengerti Tapi Dijamin Bikin Candu

Selasa, 20 September 2022 10:30 by fzhchyn | 3106 hits
NMIXX Akui Jenis Musiknya Sulit Dimengerti Tapi Dijamin Bikin Candu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NMIXX resmi comeback pada 19 September dengan merilis mini album kedua ‘ENTWURF’ yang menampilkan lagu utama ‘DICE’. Selama showcase di hari perilisan, ketujuh membernya berbicara tentang lagu terbaru hingga jenis musik mereka.

Showcase tersebut adalah acara pers tatap muka pertama NMIXX sejak debutnya. Jiwoo mengatakan, “Acara debut kami hanya berlangsung online. Untuk mini album ini, aku senang dan juga gugup berada di showcase secara langsung.”

NMIXX memulai debutnya pada bulan Februari di tengah ekspektasi yang tinggi. Mereka adalah grup wanita pertama JYP Entertainment dalam tiga tahun sejak ITZY. Agensi tersebut sudah terkenal dengan girl group populer seperti miss A dan TWICE.

Meskipun lagu debut mereka ‘O.O’ dianggap berbelit-belit, NMIXX bertujuan untuk menghadirkan genre musik uniknya sendiri yang dijuluki "Mixx pop" dan berharap untuk melanjutkan gaya itu dengan ‘DICE’.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

“Ini adalah lagu lain dari genre Mixx pop kami yang unik, mengikuti ‘O.O',” kata Lily dan menambahkan, “'DICE' dimulai dengan urutan jazz yang luar biasa, diikuti oleh suara trap seperti trance dan ketukan hip-hop yang adiktif. Aku harap pendengar memperhatikan setiap bagian yang berbeda.”

Sullyoon mengungkapkan, "Kami diberitahu bahwa 'O.O' agak sulit dimengerti. Tapi aku percaya meskipun mungkin ada orang yang belum pernah mendengarkan Mixx pop, tidak ada orang yang hanya mendengarkan Mixx pop sekali.”

“Begitulah kecanduannya. Mungkin sulit pada awalnya, tetapi cobalah beberapa kali dan Anda akan kecanduan genre ini,” imbuhnya.

Lirik ‘DICE’ berpusat pada pandangan dunia girl group, yang dijuluki Mixxtopia, dan musuh NMIXX yang berusaha menghalangi petualangan grup di alam semesta fiksi. “Kami berpetualang ke Mixxtopia sambil melawan antagonis kami, dan lagu itu membandingkannya dengan permainan,” kata Jinni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)