home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Bongkar Kebiasaan Unik Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young di Lokasi Syuting

Selasa, 20 September 2022 11:15 by muthiasp | 444 hits
Park Min Young Bongkar Kebiasaan Unik Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young di Lokasi Syuting
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/9), drama terbaru tvN 'Love in Contract' mengadakan sesi jumpa pers jelang tayang pada 21 September. Acara ini dihadiri oleh para pemain utamanya yakni Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young.

Dalam drama tersebut, Park Min Young diceritakan terjebak di antara karakter Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young, yang merupakan klien dan suami palsunya. Aktris cantik itu lantas membongkar kebiasaan unik kedua aktor tersebut di lokasi syuting, yang menjadi pesona mereka.

Park Min Young berbagi, “Mereka benar-benar bertolak belakang. Di lokasi syuting, Go Kyung Pyo menunjukkan energi terbaiknya kepada orang lain. Dia tidak pernah berhenti bernyanyi. Aku menggunakan ruang tunggu di sampingnya dan aku tidak bisa tidur.”

“Dia tidak berhenti bernyanyi selama satu detik dan tidak ada pendahuluan saat dia bernyanyi seperti jukebox,” ungkapnya. Namun pada akhirnya suara Go Kyung Pyo mendapat pujian dari Park Min Young, walau membuat kesal tim produksi.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

“Orang-orang biasanya bernyanyi dengan falsetto, tetapi aku terpesona karena dia bernyanyi dengan suara alaminya. Ada kalanya audio man kami tidak terlihat terlalu senang. Saat itulah kami sedang melatih dialog kami dan [Go Kyung Pyo] tiba-tiba mulai bernyanyi. Bayangkan betapa sakit telinganya,” kata Park Min Young.

Lalu melanjutkan, “[Go Kyung Pyo] adalah seorang penyanyi. Sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah aku berakting dengan seorang penyanyi, dia bernyanyi dengan penuh semangat.”

Mengenai Kim Jae Young, Park Min Young menuturkan, “Kim Jae Young tidak memiliki filter. Pada awalnya, sampai pada titik di mana aku pikir kami tidak memiliki selera humor yang sama. Dia terlalu jujur.”

“Tetapi setelah menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, aku menyadari bahwa itu hanyalah citra dan pesonanya. Untungnya, humor kami cocok jadi aku banyak tertawa.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)