home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul WayV, NCT DREAM Akan Kembali Kunjungi Indonesia Dalam Waktu Dekat

Selasa, 20 September 2022 17:15 by Rie127 | 780 hits
Susul WayV, NCT DREAM Akan Kembali Kunjungi Indonesia Dalam Waktu Dekat
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Beberapa minggu lalu, NCTzen (nama fandom NCT) dihebohkan dengan kemunculkan iklan acara Korean Wave di salah satu siaran televisi swasta yang menampilkan member NCT DREAM, yaitu Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung.

Pada 16 September kemarin, melalui akun Instagram @transtv_corp, pihaknya mengonfirmasi bahwa memang benar NCT DREAM akan menjadi guest star dalam acara Super Festival KOREAN WAVE 2022.

Acara tersebut akan diselenggarakan di Trans Studio Cibubur pada tanggal 28 September pukul 19:00 WIB. Berdasarkan postingan, tiket hanya didapatkan dari pihak sponsor dan tidak diperjualbelikan.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Ini juga akan menjadi kedatangan kedua NCT DREAM di tahun 2022, setelah sebelumnya mereka telah mengunjungi Indonesia dalam rangka memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Allo Bank pada 20 Mei lalu.

Sebelumnya, WayV juga dikonfirmasi akan menjadi spesial guest di ajang penghargaan yang akan diselenggarakan pada 22 & 23 September mendatang. Sementara itu di tanggal 22 September, tiket konser NCT 127 ‘THE LINK’ di Indonesia resmi dibuka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)