home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Akting Hwang Minhyun di Deretan Drama Ini Sebelum 'Alchemy of Souls 2'

Rabu, 21 September 2022 12:45 by bellaevania | 711 hits
Nonton Akting Hwang Minhyun di Deretan Drama Ini Sebelum 'Alchemy of Souls 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengawali karir sebagai idol yang debut dalam grup NUE’ST dan grup jebolan program MNET ‘Produce 101 Season 2’ bernama Wanna One. Hwang Minhyun melebarkan kiprahnya di dunia akting.

Sebagai aktor, ini sederet proyek akting yang dibintanginya:

1. Their Distance

‘Their Distance’ atau ‘Shiranai, Futari’ merupakan sebuah film independen Jepang tahun 2015 yang ditulis, diedit, dan disutradarai oleh Rikiya Imaizumi.

Ini merupakan debut Minhyun di film Jepang. Dia berperan sebagai karakter Nam Sang Soo. Film ini dibintangi Minhyun bersama member NUE’ST lainnya yakni Ren dan JR.

2. Live On

Minhyun mendapatkan peran utama pertamanya di web drama ‘Live On’ pada tahun 2020. Dalam drama dengan 8 episode ini, Minhyun berperan sebagai Go Eun Taek kepala klub penyiaran di SMA. Dia adalah seorang perfeksionis dan dihormati oleh anggota klub.

3. Alchemy of Souls

Akting Minhyun semakin menarik perhatian dengan perannya sebagai Seo Yul dalam drama ‘Alchemy of Souls’. Minhyun juga beradegan aksi dengan pedang dalam drama ini.

Karakternya digambarkan berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang tampan, cerdas, dan memiliki keterampilan seni bela diri yang kuat. Namun, dia menyimpan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)