home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Confidential Assignment 2' Hingga 'Mencuri Raden Saleh' Akan Tayang di KIFF 2022

Rabu, 21 September 2022 11:15 by fzhchyn | 768 hits
Film 'Confidential Assignment 2' Hingga 'Mencuri Raden Saleh' Akan Tayang di KIFF 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) akan kembali digelar seluruhnya di bioskop tahun ini. Sebagai informasi, KIFF dihadirkan secara hybrid selama dua tahun terakhir karena pandemi COVID-19.

Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) di bawah naungan Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia dan CGV Cinemas bekerja sama kembali mengadirkan KIFF 2022.

Mulai digelar secara rutin sejak tahun 2013, KIFF merupakan sebuah acara bertaraf internasional yang menampilkan beragam film menarik dari Korea dan Indonesia , yang bertujuan untuk memperkuat pertukaran budaya kedua negara melalui film-film yang ditayangkan.

KIFF 2022 menggaet Tissa Biani sebagai Festival Ambassador. Aktris ini berhasil menarik perhatian publik mellaui perannya dalam film ‘KKN di Desa Penari’, yang juga masuk dalam line-up film di KIFF tahun ini.

Adapun rangkaian film Korea dan Indonesia yang akan ditayangkan di bioskop CGV untuk gelaran KIFF 2022 adalah:

1. Confidential Assignment 2: International
2. Broker
3. Decision to Leave
4. Alienoid
5. Ashfall
6. EXIT
7. The Policeman’s Lineage
8. The Roundup
9. The Witch: Part 2. The Other One
10. Hansang: Rising Dragon
11. Pawn
12. Happy New Year
13. KKN di Desa Penari
14. Mencuri Raden Saleh
15. Pengabdi Setan 2: Communion
16. Miracle in Cell no. 7

Film ‘Confidential Assignment 2: International’ yang dibintangi Hyun Bin dan YoonA SNSD akan ditayangkan pertama kali di Indonesia pada pembukaan KIFF 2022. Film ini menceritakan kisah detektif Korea Utara yang ditugaskan ke Korea Selatan untuk menjalankan sebuah misi.

Sementara itu, KIFF 2022 akan berlangsung mulai 29 September hingga 2 Oktober di empat kota, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV 23 Paskal Shopping Center), Yogyakarta (CGV Jwalk Mall), dan Malang (CGV Malang City Point).

Masyarakat dapat menyaksikan beragam genre film terbaik dengan tiket yang dapat dibeli dengan harga 15.000 rupiah secara online pada aplikasi dan website resmi CGV maupun offline dengan mendatangi lokasi yang disebutkan di atas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)