home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Main Film Thriller, So Ji Sub Ungkap Alasan Tertarik Bintangi 'Confession'

Rabu, 21 September 2022 13:00 by fzhchyn | 894 hits
Perdana Main Film Thriller, So Ji Sub Ungkap Alasan Tertarik Bintangi 'Confession'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - So Ji Sub menantang diri saat mencoba membintangi film thriller pertamanya ‘Confession’. Dalam film yang dijadwalkan tayang perdana pada 26 Oktober itu, sang aktor memerankan protagonis Yoo Min Ho, seorang CEO perusahaan IT dan satu-satunya tersangka pembunuhan.

Selama konferensi pers, So Ji Sub mengatakan, “Aku sangat fokus dan tertarik pada naskahnya sehingga aku tak bisa melepaskannya sampai akhir. Aku tertarik lebih dalam saat membalik halaman."

Dia menyatakan, "Aku mencoba yang terbaik untuk memerankan orang yang sangat putus asa untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Karena aku sangat fokus untuk memerankan karakter yang sensitif, aku mengalami mimpi buruk terus menerus sampai hari terakhir syuting.”

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Melihat kembali pada hari latihan pertama, So Ji Sub tertawa kecil dan menyatakan, “Aku sangat terkejut oleh aktris Kim Yun Jin karena selama dua jam dia membaca naskahnya, menghafal semua dan siap untuk syuting. Karena itu aku merasa seperti jika aku tidak siap, aku akan kewalahan dengan kesiapannya.”

Sementara sang aktris mengatakan, “Secara fisik tidak banyak hal yang dapat kau lakukan di lingkungan yang terbatas seperti ruang rahasia kecil. Oleh karena itu aku lebih fokus ke detail naskah dan akting.”

“Itu tidak mudah tetapi sangat menyenangkan dan karena aktor So Ji Sub melewati aktingnya dengan sangat baik, lebih mudah bagiku untuk syuting,” imbuh Kim Yun Jin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)