home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Dirumorkan Kunjungi Indonesia Dalam Rangka Fanmeeting

Rabu, 21 September 2022 18:00 by Rie127 | 964 hits
Kim Sejeong Dirumorkan Kunjungi Indonesia Dalam Rangka Fanmeeting
Image Source: Roem Official

DREAMERS.ID - Kesuksesan drama A Business Proposal di beberapa negara termasuk Indonesia membuat nama para pemainnya juga mendapatkan popularitas yang tinggi, seperti Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Seol In Ah, dan Kim Min Kyu.

Pada 20 September, melalui akun Twitter @lix_lee007 diramaikan oleh kabar bahwa akan ada solois jebolan Produce yang akan menyelenggarakan fan meeting di Indonesia pada awal bulan November.

Tidak lama kemudian, owner dari akun Twitter yang biasa disebut dengan nama Ko Felix tersebut kembali membuat sebuah tweet bertuliskan, “#nowplaying Baby I Love U - @0828_kimsejeong”.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Hal ini membat penggemar berspekulasi bahwa solois yang dimaksud tersebut adalah Kim Sejeong, terlebih ciri-cirinya yang mirip. Sejeong saat ini berkarier secara solo dan mendapatkan peringkat nomor 2 di final ‘Produce 101’, membuatnya debut di I.O.I.

Sejeong sendiri merupakan idol K-Pop kelahiran 28 Agustus 1996 yang memulai kariernya dengan mengikuti ajang ‘Produce 101’ sebagai trainee dari Jelly Fish Entertainment. Di tahun yang sama, Sejeong juga debut sebagai member Gugudan, yang pada akhir tahun 2021 resmi dibubarkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)