home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Usai Kasus Jennie BLACKPINK, Fans Trendingkan #JISOODESERVEBETTER Karena Masalah Blocking

Rabu, 21 September 2022 19:00 by Rie127 | 898 hits
Belum Usai Kasus Jennie BLACKPINK, Fans Trendingkan #JISOODESERVEBETTER Karena Masalah Blocking
Image Source: Spotify

DREAMERS.ID - Hastag #JISOODESERVEBETTER masih selalu menjadi trending di Twitter sejak BLACKPINK resmi melangsungkan comeback lewat album ‘BORN PINK’ pada 16 September lalu.

Hal ini berawal dari thumbnail untuk video musik ‘Shut Down’ yang menjadi title track tidak memunculkan wajah Jisoo, dan haya menampilkan Lisa, Jennie, dan Rose. Di mana posisi Jisoo ditempatkan di belakang sehingga tidak terlihat di kamera.

Kasus yang sama terjadi ketika BLACKPINK merilis video dance practice, dimana untuk beberapa momen Jisoo kembali ditempatkan dibelakang sehingga tidak terjangkau oleh kamera dan tidak muncul di screen.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Kemudian, penggemar juga masih mempertanyakan kapan Jisoo akan melangsungkan debut solo. Pasalnya, Jisoo merupakan member BLACKPINK yang sampai saat ini belum memiliki karya solo.

Seperti yang diketahui bahwa Jennie telah debut lewat single album ‘SOLO’, Rose dengan single album ‘R’ lewat lagu ‘On The Ground’ dan Gone’, serta Lisa lewat single album ‘LALISA’ dengan lagu hits ‘MONEY’, dan ‘LALISA’.

Penggemar pun melayangkan protes kepada YG Entertainment lewat hastag #JISOODESERVEBETTER, dan berharap bahwa agensi dapat memperlakukan Jisoo lebih baik. Melihat bahwa Jisoo selalu melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya sebagai artis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)