home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana Dikabarkan Pacaran dengan Kim Jae Young di 'Love in Contract'

Kamis, 22 September 2022 09:15 by muthiasp | 1356 hits
Nana Dikabarkan Pacaran dengan Kim Jae Young di 'Love in Contract'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN 'Love in Contract' semakin menarik dengan membocorkan karkater cameo yang menambah seru cerita. Nana akan menjadi cameo sebagai aktris kelas atas yang dikabarkan pacaran dengan karakter Kim Jae Young, Kang Hae Jin.

Kang Hae Jin adalah idola yang menjadi aktor papan atas sekaligus putra bungsu dari keluarga konglomerat. Ia mengontrak Choi Sang Eun (Park Min Young) sebagai pasangan palsu untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, setelah ada rumor yang menyulitkannya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama 'Love in Contract', Nana melotot marah pada Kim Jae Young saat dia tampak tidak nyaman menghindari tatapannya, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang bisa terjadi antara mereka.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Produser 'Love in Contract' berkomentar, “Bahkan dalam hal penampilan fisik, Nana sangat cocok untuk peran aktris seperti kucing yang terjebak dalam skandal kencan dengan Kim Jae Young dalam drama. Meskipun penampilannya singkat, dia membuat dampak yang kuat. Tolong nantikan cameo Nana.”

Nana dikatakan dengan mudah setuju untuk tampil sebagai cameo atas permintaan sutradara, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama 'Kill It' (2019). Sementara 'Love in Contract' akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)