home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dibuka, Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Langsung Sold Out!

Kamis, 22 September 2022 16:30 by Rie127 | 1145 hits
Baru Dibuka, Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Langsung Sold Out!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, melalui akun Instagram Dyandra Global mereka telah mengumumkan bahwa NCT 127 akan menggelar konser bertajuk ‘The Link’ di Indonesia, tepatnya di ICE BSD, Tangerang pada 5 November mendatang.

Tiket akan mulai dijual mulai tanggal 22 September melalui aplikasi BliBli. Tentunya ini akan menjadi hari yang sangat dinantikan oleh NCTzen (nama fandom NCT) dan merupakan kesempatan untuk bertemu dengan NCT 127.

Pada 22 September tepatnya pada pukul 13:27 WIB, tiket resmi dijual dan langsung terjual dalam waktu kurang lebih 30 menit. Penggemar yang ingin membeli harus mengantre terlebih dahulu untuk masuk ke pengisian identitas dan pembayaran.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ada beberapa penggemar yang mengeluh tidak bisa masuk ke dalam laman selanjutnya, tidak lama setelah itu pihak BliBli dan juga Dyandra Global mengonfirmasi bahwa tiket ‘The Link in Jakarta’ telah habis terjual.

Masih belum diketahui apakah akan ada penambahan hari konser, melihat antusias penggemar yang sangat besar dan penjualan tiket yang langsung habis terjual. Kalau kamu menang war nggak nih, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)