home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Aktor Han Dong Ho, Supir Ganteng Choi Doha di Drama 'Big Mouth'

Kamis, 22 September 2022 16:45 by bellaevania | 3092 hits
Profil Aktor Han Dong Ho, Supir Ganteng Choi Doha di Drama 'Big Mouth'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Peran lain dalam drama Big Mouth yang bikin gagal fokus diantaranya adalah karakter Sekretaris Jo yang merupakan supir pribadi Choi Doha (Kim Joo Hun). Sosok di balik karakter supir ganteng tersebut adalah aktor Han Dong Ho.

Han Dong Ho merupakan aktor kelahiran 30 Januari 1990. Saat ini usianya sudah 32 tahun. Tapi wajahnya yang baby face, membuat umurnya terlihat lebih muda seperti masih usia 20 tahunan. Ia kuliah di Universitas Chung Ang di Departemen Teater dan Film.

Han Dong Ho tercatat sebagai seorang aktor di bawah Culture Depot, agensi yang juga menaungi Seo Ji Hye, Yoon Ji Min dan Jun Ji Hyun. Dia mengawali karir akting di tahun 2016 melalui drama ‘Imjin War 1592’.

Sejak itu dia banyak memerankan karakter minor dalam beberapa drama. Salah satunya dalam drama ‘Crash Landing on You’, sebagai salah satu dari banyak agen Badan Intelijen Negara (BIN). Agen-agen yang serba berpakaian hitam itu juga sempat viral dan membuat salah fokus penonton karena ketampanan mereka.

Drama lain yang dibintanginya adalah The Crowned Clown (2019), Jirisan (2021), Drama Stage: Love Spoiler (2021), dan Kiss Sixth Sense (2022). Han Dong Ho juga memiliki akun Instagram pribadinya @dongho_1j.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)