home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Chan VICTON Terlibat Kasus DUI dan Hentikan Semua Kegiatan

Jumat, 23 September 2022 09:30 by fzhchyn | 1047 hits
Heo Chan VICTON Terlibat Kasus DUI dan Hentikan Semua Kegiatan
Image source: IST

DREAMERS.ID - IST Entertainment mengumumkan bahwa Heo Chan VICTON saat ini sedang diselidiki oleh polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol (driving under influence/DUI) pada pagi hari tanggal 20 September.

Dalam pernyataan resmi pada 22 September, agensi juga menyatakan bahwa Heo Chan akan menghentikan semua aktivitas grup dan individu. Sementara VICTON akan tetap melakukan aktivitas terjadwal mereka hanya dengan lima member.

Agensi mengatakan, “Kami ingin menjadi yang pertama memberi tahu para penggemar yang peduli dengan VICTON tentang insiden memalukan yang terjadi baru-baru ini. Pertama, kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena harus memberi tahu Anda tentang berita buruk ini.”

“Pada pagi hari tanggal 20 September, saat kembali ke rumah setelah berkumpul dengan kenalannya, artis kami Heo Chan tertangkap sedang mengemudi di bawah pengaruh alkohol oleh polisi.”

“Heo Chan saat ini bekerja sama dengan penyelidikan polisi. Tampaknya setelah penyelidikan selesai, dia akan menghadapi tindakan disipliner seperti pencabutan izin mengemudi, dan dia berencana untuk bekerja sama dengan penyelidikan polisi sampai keputusan akhir dibuat.”

IST Entertainment melanjutkan, “Saat ini, Heo Chan sangat menyesal dan merenungkan fakta bahwa dia melakukan kesalahan yang seharusnya tidak pernah dia lakukan.”

Baca juga: Heo Chan Hengkang dari VICTON Usai Terlibat Kasus DUI

“Selain itu, ia saat ini tidak dapat menahan betapa menyesalnya perasaannya terhadap para penggemarnya dan karena menyebabkan masalah bagi banyak orang yang bekerja dengannya.”

“Mulai hari ini, Heo Chan berencana menghentikan semua aktivitas grup dan individu. Agensi kami juga meminta maaf sedalam-dalamnya karena membuat para penggemar khawatir melalui berita mendadak ini.”

“Kami akan melihat ke belakang lagi dan memeriksa dengan tepat bagaimana kesalahan seperti itu muncul, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa kami tidak akan pernah mengecewakan para penggemar lagi dengan insiden serupa.”

“Sebagai hasil dari penghentian semua aktivitas Heo Chan, VICTON akan melaksanakan ‘2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE]’ dan aktivitas terjadwal lainnya di masa depan sebagai grup beranggotakan lima member tanpa Heo Chan (Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, Jung Subin).”

“Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar atas insiden memalukan ini. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)