home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Chan VICTON Minta Maaf Atas Insiden Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Jumat, 23 September 2022 10:00 by fzhchyn | 972 hits
Heo Chan VICTON Minta Maaf Atas Insiden Mengemudi dalam Keadaan Mabuk
Image source: IST

DREAMERS.ID - Heo Chan VICTON secara pribadi menyatakan permintaan maaf atas kasus mengemudi dalam keadaan mabuk (DUI) dan mengaku sangat menyesali perbuatannya.

Sebelumnya, pihak IST Entertainment telah menjelaskan kronologi insiden tersebut dan Heo Chan akan menghentikan semua aktivitasnya sementara VICTON melanjutkan kegiatan dengan lima member.

Bersamaan dengan pernyataan agensi, Heo Chan membagikan surat tulisan tangan di mana ia secara pribadi meminta maaf atas. Dia menulis, “Pertama, aku menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf karena harus menyampaikan berita memalukan ini sebelum banyak kegiatan yang dijadwalkan.”

“Sekali lagi, aku minta maaf karena menyebabkan kontroversi sosial karena perilakuku yang salah pada 20 September.”

“Sebagai figur publik yang harus memberikan contoh positif bagi masyarakat umum dan penggemar, aku seharusnya merasa lebih bertanggung jawab atas tindakanku, tetapi sebaliknya, aku akhirnya menyebabkan kekecewaan besar melalui satu momen di mana aku membuat pilihan yang salah.”

Baca juga: Heo Chan Hengkang dari VICTON Usai Terlibat Kasus DUI

Heo Chan melanjutkan, “Aku dengan tulus merenungkan kesalahanku, dan aku menghabiskan setiap hari tenggelam dalam penyesalan dan menyalahkan diri sendiri.”

“Di atas segalanya, aku akhirnya melihat kembali diriku dan kekuranganku sekali lagi sambil memikirkan penggemar kami yang telah menghabiskan enam tahun terakhir untuk mempercayai dan menyemangatiku, serta sesama member [VICTON], orang-orang di agensi, banyak anggota staf kami, dan banyak orang lain yang pasti terluka oleh tindakanku.”

“Dibandingkan dengan luka dan kekecewaan yang kalian semua pasti rasakan karena kejadian ini, aku akan bertobat berkali-kali lebih dalam dan merasakan [penyesalan] ini sampai ke tulang-tulangku.”

“Aku akan mengukir semua kritik dan teguran yang aku terima atas tindakanku yang tidak dapat diubah di dalam hatiku, dan aku akan merenungkan diri secara mendalam sehingga aku dapat menjalani hidup sambil menjadi seseorang yang tidak membuat malu.”

Akhirnya, Heo Chan menutup surat dengan menulis, “Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kontroversi ini. Aku minta maaf.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)