home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Kolaborasi Crush dan J-Hope BTS 'Rush Hour' Puncaki Chart iTunes di 41 Negara

Jumat, 23 September 2022 10:15 by fzhchyn | 1279 hits
Lagu Kolaborasi Crush dan J-Hope BTS 'Rush Hour' Puncaki Chart iTunes di 41 Negara
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi terbaru antara Crush dan J-Hope BTS mendominasi chart iTunes di seluruh dunia! Pada 22 September pukul 18:00 KST, Crush merilis single comeback ‘Rush Hour’ yang menampilkan J-Hope BTS sebagai featuring.

Segera setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke peringkat No. 1 di chart realtime Bugs di Korea, dan juga naik ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia, menunjukkan antisipasi yang tinggi dari penggemar.

Pada 23 September pagi hari KST, ‘Rush Hour’ telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 41 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Chili, Indonesia, Meksiko, dan Filipina.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Single ini juga masuk dalam 10 besar di 68 wilayah yang berbeda, termasuk pasar musik terbesar Amerika Serikat, di mana ‘Rush Hour’ mencapai posisi No. 2, Jepang di No. 3, dan Inggris di No. 4.

Sementara itu, perilisan lagu ‘Rush Hour’ (featuring J-Hope BTS) menandai comeback Crush ke industri musik Korea setelah hampir dua tahun sejak dirinya menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan Agustus lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)