home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-3 dalam Sejarah Hanteo

Jumat, 23 September 2022 11:15 by fzhchyn | 1154 hits
NCT 127 Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-3 dalam Sejarah Hanteo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 mencetak rekor dengan album barunya ‘2 Baddies’! Full album keempat dari boy group tersebut berhasil mencapai penjualan minggu pertama tertinggi ketiga sepanjang sejarah Hanteo.

Pekan lalu, NCT 127 membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album studio keempat bertajuk ‘2 Baddies’ yang menampilkan lagu utama judul yang sama.

Pada 23 September, Hanteo Chart secara resmi melaporkan bahwa ‘2 Baddies’ telah terjual sebanyak 1.547.595 kopi di minggu pertama perilisannya (16 hingga 22 September), menjadikannya album ‘million seller’ ketiga berturut-turut dari NCT 127.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Selain memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya sebanyak 929.516 kopi yang ditetapkan oleh album 2021 ‘Sticker, NCT 127 kini telah menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BTS dan SEVENTEEN.

‘2 Baddies’ juga mencapai penjualan minggu pertama ketujuh tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti album BTS ‘Map of the Soul: 7’, ‘Proof’, dan ‘BE’, serta SEVENTEEN ‘Face the Sun’ dan BTS ‘Butter’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)