home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Love in Contract, Pernikahan Kontrak dengan Pria Misterius

Jumat, 23 September 2022 11:45 by bellaevania | 1430 hits
Review Drama Love in Contract, Pernikahan Kontrak dengan Pria Misterius
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN telah menayangkan drama barunya ‘Love in Contract’ pada 21 September 2022. Drama ini menampilkan Park Min Young, Go Kyung Po dan Kang Hae Jin.

Kisahnya berpusat pada Choi Sang Eun (Park Min Young) yang membuka layanan jasa sebagai istri sewaan berdasarkan kontrak. Setiap hari jadwalnya dipenuhi pria yang dibantunya. Kecuali hari Minggu, hari dimana dia mau menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri.

Salah satu klien setianya adalah Jung Ji Ho (Go Kyung Po) yang telah ‘dinikahi’ selama 5 tahun. Sang Eun selalu menghabiskan waktu Senin, Rabu dan Jumat untuk bertemu Jung Ji Ho dan makan malam bersama.

Selama itu, Sang Eun hanya mengetahui nama dan umurnya saja. Informasi pribadi lain terkait pekerjaan juga tidak diketahui Sang Eun, karena tidak ada alasan pula untuk mencari informasi klien. Jung Ji Ho juga selalu misterius dan tak banyak bicara saat bertemu Sang Eun.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Sosok Jung Ji Ho juga semakin membuat penasaran dengan beberapa adegan dimana dia berpakaian serba hitam layaknya penjahat. Ditambah plot cerita yang menunjukkan adanya kasus pembunuhan. Sifat anti sosialnya Jung Ji Ho juga kemungkinan disebabkan trauma.

Sang Eun berencana untuk pensiun dari pekerjaannya dan bertejad menjalani kehidupannya sendiri. Artinya dia harus ‘menceraikan’ semua suaminya. Namun ketika berhadapan dengan Jung Ji Ho, sulit rasanya nagi Sang Eun melakukannya.

Disaat sepertinya muncul benih-benih cinta antara Sang Eun dan Jung Ji Ho, muncul pria lain yakni Kang Hae Jin (Kim Jae Young) seorang aktor populer yang baru pindah ke lingkugan apartemen Jung Jo Ho. Hae Jin memperingatkan Sang Eun soal suaminya yang mencurigakan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)