home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Seasons of Blossom, Kenangan Cinta Pertama di SMA

Sabtu, 24 September 2022 09:20 by bellaevania | 1882 hits
Review Drama Seasons of Blossom, Kenangan Cinta Pertama di SMA
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Bagi pecinta webtoon pasti sudah menantikan drama adaptasi ‘Seasons of Blossom’. Drama dari Wavve ini dibintangi So Ju Yeon, Seo Ji Hoon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, dan Yoon Hyun Soo.

Drama ini cukup unik karena membahas dua kisah yang cinta remaja di waktu berbeda tetapi di tempat yang sama, yaitu berlatar sekolah SMA Seoyeon. Setelah 6 tahun, Han So Mang (So Ju Yeon) kembali ke sekolah lamanya, SMA Seoyeon sebagai guru trainee.

Sekolah itu menyimpan banyak kenangannya, terutama kelas ruang seni tentang cinta pertamanya Lee Ha Min (Seo Ji Hoon) yang telah meninggal dunia. Lee Ha Min adalah ketua kelas pintar, tampan dan populer yang dikagumi banyak orang.

Lee Ha Min dikenal baik dengan semua orang tapi hanya di ruang seni itu lah, berdua bersama So Mang, Ha Min bisa menjadi dirinya sendiri yang tidak perlu dituntut sempurna. Meninggalnya Lee Ha Min dirasakan So Mang disebabkan oleh kesalahannya.

Kembali ke sekolah, dia bertemu sosok murid laki-laki Lee Jae Min (Kim Min Kyu) yang sangat mirip dan mengingatkannya dengan Lee Ha Min. Lee Jae Min rupanya adalah adik kandung dari Lee Ha Min.

So Mang ingin melukis Lee Jae Min sebagai upayanya menyenangkan Lee Ha Min dan Jae Min menyetujuinya dengan syarat agar So Mang mau menceritakan tentang kakaknya. Karena bahkan pihak keluarga pun tak mengetahui mengapa dan apa penyebab Lee Ha Min bunuh diri, yang membuat Jae Min penasaran.

Disisi lain, Yoon Bo Mi (Kang Hye Won), ketua kelas yang cantik dan populer menaruh hati pada Jae Min. Namun dia berusaha menutupinya karena lebih mengutamakan perasaan orang lain, sahabatnya  Kang Sun Hee (Oh Yoo Jin) yang menyukai Jae Min.

Sebagai alasan untuk menolak pernyataan cinta Jae Min, Bo Mi mengatakan memiliki perasaan untuk orang lain. Dia adalah Choi Jin Young (Yoon Hyun Soo) murid dingin yang suka bermain game. Bo Mi bahkan mulai berpacaran dengan Jin Young.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)