home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 1)

Sabtu, 24 September 2022 09:00 by Rie127 | 1163 hits
Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semenjak pandemi virus COVID-19, banyak orang-orang yang mulai mencari hobi baru dan juga membuat konten-konten menarik di media sosial, khususnya TikTok. Hal ini juga berlaku untuk industri musik K-Pop.

Berikut ini merupakan deretan dance lagu K-Pop yang viral di paruh pertama tahun 2022, dan banyak dijadikan konten di TikTok.

1. TREASURE – DARARI

Pada bulan Februari lalu, grup YG Entertainment, TREASURE sukses merilis album ‘The Second Step: Chapter One’ yang menampilkan lagu B-side ‘DARARI’. Sangkin viralnya, penggemar asal Indonesia sukes dinotis oleh TREASURE dan koreografinya viral dan dibawakan oleh TREASURE langsung.

2. (G)I-DLE – TOMBOY

Tidak hanya koreografinya yang sering di cover oleh penggemar, namun lagu ‘TOMBOY’ juga sukses membuat seluruh fandom jatuh cinta. Terlebih image dari (G)I-DLE yang memukau. Sayangnya, terdapat lirik di bagian reff yang harus di sensor ketika grup membawakannya secara online.

Baca juga: Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)

3. Red Velvet – Feel The Rhythm

Comeback dari Red Velvet di tahun 2022 ini sangat dinantikan oleh penggemar, girl grup naungan SM Entertainment tersebut sukses membawakan lagu ‘Feel The Rhythm’ dengan sukses, terlebih sangat koreografi yang dibawakan oleh Joy yang viral.

4. NCT DREAM – BEATBOX

Pada bulan Mei lalu, NCT DREAM merilis album repackage kedua ‘BEATBOX’, yang langsung menjadi viral bahkan sejak dirilisnya teaser. Banyak penggemar yang melakukan cover lagu dan juga dance dari koreografi ‘BEATBOX’.

5. IVE – LOVE DICE

Sejak resmi debut, comeback dari IVE selalu menjadi pembicaraan dan juga disambut hangat oleh penggemar. Bahkan lagu IVE juga selalu dijadikan sound di TikTok untuk konten penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)