home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TUDUM! Netflix Siap Sapa Penggemar Lewat Deretan Drama Terbaru

Sabtu, 24 September 2022 18:00 by Rie127 | 1352 hits
TUDUM! Netflix Siap Sapa Penggemar Lewat Deretan Drama Terbaru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.IDTudum! Bagi penggemar serial Netflix pastinya sudah tidak asing lagi dengan suara opening ikonis tersebut, dan menjadi moment mendebarkan ketika akan memulai suatu film atau drama saat menonton di Netflix.

Pada 24 September acara Tudum: Korean Watch Party kembali hadir selama 24 jam bagi penggemar Netflix di seluruh dunia. Acara ini menampilkan berbagai pengumuman eksklusif, cuplikan yang belum pernah dirilis, trailer, foto-foto terbaru, serta wawancara dengan para kreator dan bintang Netflix.

Live stream Tudum Korea diawali oleh akapela dari lagu tema ‘Squid Game’ yang dibawakan oleh grup MayTree. Acara ini juga dipandu oleh Minho SHINee sebagai perwakilan dari drama ‘The Fabulous’ dan Cho Yi Hyun dari drama ‘All of Us Are Dead’.

Tudum menyambut para penggemar dengan menyajikan pertunjukan dance dari kelompok Hook, berlanjut dengan penyampaian pesan khusus dari Lee Hyun Woo yang berperan sebagai Rio di drama ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2’.

Kemudian ada Moon Sae Hoon dari reality show ‘Single’s Inferno’ yang bergabung dengan Minho dan Cho Yi Hyun di atas panggung, serta mengajak penggemar untuk mengunjungi lokasi syuting acara varietas tersebut bersama Shin Ji Yeon dari ‘Single’s Inferno’ musim pertama.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Selanjutnya penggemar diajak untuk melihat cuplikan eksklusif dari drama ‘Physical: 100’, sebuah acara varietas tentang permainan bertahan hidup yang diikuti oleh 100 kontestan. Lalu pemandu acara Korea No. 1, Yu Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung mengajak pemirsa mengunjungi pengrajin ulung Korea agar dapat berbagi pengalaman budaya tradisional.

Tidak sampai disitu, Minho juga akhirnya bergabung dengan lawan mainnya di drama ‘The Fabulous’, Chae Soo Bin untuk memberikan beberapa bocoran terkait serial terbaru mereka yang bercerita tentang mimpi, persahabatan, dan romansa anak muda yang bekerja di dunia mode.

Serial thriller kasus pembunuhan yang melibatkan media sosial berjudul ‘Somebody’ serta ‘The Glory’ kisah kasus perundungan yang membuat seorang perempuan membahayakan hidup untuk balas dendam menanti para penggemar drama Korea.

Tudum sendiri merupakan perayaan tahunan bagi penggemar Netflix dan bertujuan untuk berbagi kabar terbaru tentang lebih dari 100 serial, film, dan tayangan spesial dari seluruh dunia, termasuk dari Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)