home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Dikonfirmasi Gelar Fan Meeting di Jakarta Pada Bulan November

Minggu, 25 September 2022 15:40 by Rie127 | 913 hits
Kim Sejeong Dikonfirmasi Gelar Fan Meeting di Jakarta Pada Bulan November
Image Source: Roem Official

DREAMERS.ID - Sebelumnya, melalui akun Twitter @lix_lee007 diramaikan oleh kabar bahwa akan ada solois jebolan Produce yang akan menyelenggarakan fan meeting di Indonesia pada awal bulan November, yang diyakini adalah Kim Sejeong.

Pada 24 September, di media sosial beredar poster yang mengumumkan bawah Sejeong akan menggelar fan meeting. Kemudian pada hari ini (25/09), Three Angles Production selaku promotor mengonfirmasi secara resmi bahwa mantan member Gugudan tersebut akan mengunjungi Indonesia.

Fan meeting bertajuk ‘SEJEONG’S SESANG DIARY’ akan menjadi fan meeting pertamanya di Indonesia yang akan digelar pada 4 November di Jakarta. Ini juga merupakan pertama kalinya artis kelahiran 28 Agustus 1996 tersebut menyapa penggemar Indonesia.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Kesuksesannya dalam drama A Business Proposal di beberapa negara termasuk Indonesia membuat nama Kim Sejeong semakin dikenal dan menerima antusias yang luar biasa dari penggemar Indonesia.

Sejeong sendiri memulai kariernya dengan mengikuti ajang ‘Produce 101’ sebagai trainee dari Jelly Fish Entertainment. Di tahun yang sama, Sejeong juga debut sebagai member Gugudan, yang pada akhir tahun 2021 resmi dibubarkan.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)