home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ingin Kembali ke Indonesia untuk Konser Skala Lebih Besar

Minggu, 25 September 2022 20:30 by fzhchyn | 815 hits
SEVENTEEN Ingin Kembali ke Indonesia untuk Konser Skala Lebih Besar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Antusiasme yang luar biasa ditunjukkan penggemar SEVENTEEN di Indonesia untuk gelaran konser ‘BE THE SUN in Jakarta’ pada 24 dan 25 September 2022. Boy group ini pun berjanji akan kembali dengan pertunjukan yang lebih besar.

Konser SEVENTEEN berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Dengan memanfaatkan dua hall (5 dan 6), konser ini ditaksir menarik sekitar 8.000 penonton festival (standing) dan tribun (seating).

Saat memberikan komentar di awal pertunjukan, Hoshi menyinggung mengenai kabar tiket konser yang terjual habis, dan optimis jika mereka bisa menggelar konser dengan skala yang lebih besar, bahkan stadion.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Para member SEVENTEEN lainnya juga mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali tampil di hadapan Carat (sebutan penggemar grup) di Indonesia dan takjub dengan energi yang luar biasa.

Mingyu mengatakan, “Pertama-tama kami ucapkan terima kasih karena sudah menunggu kami. Senang sekali rasanya bisa termenu dengan kalian semua. Untuk selanjutnya, aku berharap kita bisa bisa bertemu di tempat yang lebih besar lagi.

Leader S.Coups juga mengungkapkan hal serupa dengan berkata, “Aku benar-benar merindukan kalian. Terima kasih karena selalu mendukung dan mencintai kami. Seperti yang diucapkan Hoshi, rasanya kami berpotensi untuk menggelar konser di tempat yang lebih besar."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)