home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Kompak Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment

Senin, 26 September 2022 09:30 by fzhchyn | 608 hits
DAY6 Kompak Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Di tengah masa hiatus di mana tiga membernya sedang menjalahkan tugas wajib militer, DAY6 memiliki kabar baik untuk para penggemar. Keempat member grup band ini telah memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment!

Pada 26 September, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan, “Member DAY6 Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan kami.”

Mereka menambahkan, “Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan bermakna kami bersama berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam antara DAY6, grup dengan suara khas, dan JYP Entertainment, yang memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band.”

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Agensi kemudian melanjutkan, “Kami akan menjadi pilar yang dapat diandalkan untuk masa depan DAY6, dan kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan strategis kami sehingga DAY6 dapat terbang lebih tinggi di masa depan.”

DAY6 pertama kali debut di bawah JYP Entertainment tujuh tahun lalu, pada September 2015. Setelah enam tahun bersama band, Jae berpisah dengan DAY6 dan JYP Entertainment pada Desember tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)