home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Raih Pencapaian Baru dengan Debut '2 Baddies' di Top 3 Chart Billboard 200

Senin, 26 September 2022 10:00 by fzhchyn | 669 hits
NCT 127 Raih Pencapaian Baru dengan Debut '2 Baddies' di Top 3 Chart Billboard 200
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Performa album baru NCT 127 ‘2 Baddies’ di chart Billboard akhirnya terungkap. Full album teranyar dari boy group ini berhasil debut di Top 3 chart Billboard 200, menandai album kedua NCT 127 yang mencapai prestasi tersebut.

Pada 25 September waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio baru NCT 127 ‘2 Baddies’ telah debut di posisi No. 3 dalam chart Top 200 Albums yang menunjukkan peringkat mingguan untuk album paling populer di Amerika Serikat.

Dengan pencapaian ini, NCT 127 menjadi artis K-Pop kedua dalam sejarah yang dapat memiliki tiga album di lima besar Billboard 200, setelah BTS.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

NCT 127 sebelumnya masuk lima besar dengan album 2020 mereka ‘Neo Zone’ yang debut di No. 5 dan album 2021 mereka ‘Sticker’ yang memuncak di No. 3. Album ‘2 Baddies’ juga merupakan entri kelima grup di chart secara keseluruhan.

Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), ‘2 Baddies’ memperoleh total 58.500 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 22 September. Total skor album terdiri dari 55.000 penjualan album tradisional dan 3.000 unit streaming setara album (SEA), yang mana diterjemahkan menjadi 3,85 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)