home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Akan Kembali Dibuka

Senin, 26 September 2022 14:00 by Rie127 | 992 hits
Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Akan Kembali Dibuka
Image Source: Dyandra Global

DREAMERS.ID - Pada 22 September tepatnya pada pukul 13:27 WIB, tiket konser NCT 127 bertajuk ‘The Link’ di Indonesia resmi dibuka dan langsung terjual dalam waktu kurang lebih 30 menit. Setelah pengumuman sold out dari pihak BliBli dan juga Dyandra Global sebagai promotor, banyak penggemar yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket.

Baru-baru ini penggemar kembali dikejutkan dengan kabar bahwa ticketing konser NCT 127 ‘The Link’ di Indonesia akan kembali dibuka. Hal ini dikarenakan adanya tulisan ‘akan hadir’ dibagian pembelian tiket melalui aplikasi BliBli.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi lebih detail dari pihak BliBli dan Dyandra Global mengenai apakah tiket tersebut adalah penambahan kuota atau mereka akan menggelar ‘The Link’ selama 2 hari.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 akan melangsungkan konser tunggal pertamanya di Indonesia, tepatnya pada tanggal 5 November mendatang di ICE BSD, Hall 7-8, Tangerang. Sebelumnya NCT 127 pernah mengnjungi Indonesia dalam acara musik ‘Spotify On Stage’ dan ‘Music Bank’ di tahun 2017, serta menjadi bintang tamu di acara penghargaan Indonesia Television Awards pada tahun 2019.

Banyak penggemar yang mengharapkan bahwa konser akan berlangsung selama 2 hari melihat antusias yang sangat tiket dan penjualan tiket pertama yang langsung habis dalam waktu yang cukup singkat. Semoga kamu bisa ketemu NCT 127 ya, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)