home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Golden Spoon, Sendok Emas Nenek yang Mengubah Nasib

Senin, 26 September 2022 15:00 by bellaevania | 623 hits
Review Drama Golden Spoon, Sendok Emas Nenek yang Mengubah Nasib
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC menayangkan drama barunya Golden Spoon pada 23 September 2022. Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama itu dibintangi oleh Yook Sung Jae, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon, hingga Yeonwoo.

Menggambarkan hidup hierarki di Korea Selatan, dimana orang-orang yang lahir kaya dikenal dengan sendok emas, dan yang miskin disebut dengan sendok perak. Fokus utamanya menceriakan hidup Lee Seung Cheon, seorang siswa SMA yang hidup miskin dengan beban hutang keluarga.

Ayahnya adalah seorang penulis webtoon yang gagal dan ibunya seorang pramusaji restoran. Dia memiliki kakak perempuan yang bekerja magang di sebuah salon. Meski miskin, Seung Cheon bersekolah di SMA Seoul Jeil, SMA terbaik yang dikenal dengan nilai terbaik dan sekolah untuk anak-anak orang kaya.

Karena kemiskinannya Seung Cheon dibully di sekolah. Dia bahkan tak mau melawan karena paham realita bahwa orang miskin yang akan tetap dirugikan. Tetapi Seung Cheon tak menyerah soal uang.

Baca juga: Profil Lee Jong Won, Pemeran Hwang Taeyong di Drama Golden Spoon

Seung Cheon bekerja paruh waktu di supermarket. Dimana dia bertemu pekerja paruh waktu baru, Na Ju Hee (Jung Chae Yeon). Ju Hee ternyata anak orang kaya, yang kabur dari rumah setelah dikeluarkan dari sekolahnya di Inggris.

Ju Hee juga merupakan tunangan dari Hwang Tae Yeong (Lee Jong Won), pewaris grup Doshin. Disaat putus asa dan tidak ingin bernasib sepeti sahabatnya Jin Seok yang bunuh diri bersama keluarganya karena masalah hutang.

Seung Cheon bertemu dengan seorang nenek yang menjual sendok emas. Untuk menjadi orang kaya, Seung Cheon harus pergi ke rumah anak seusianya dan makan dirumahnya sebanyak 3 kali. Seung Cheon akhirnya mengubah orang tua dan mengubah nasibnya melalui sendok emas itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)