home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Korea yang Dikritik karena Alasan Aneh

Senin, 26 September 2022 22:00 by bellaevania | 1146 hits
5 Artis Korea yang Dikritik karena Alasan Aneh
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Dituntut sempurna, selebriti Korea tua ataupun muda tampaknya dikritik oleh netizen karena beberapa alasan konyol. Gak masuk akal, ini beberapa artis Korea yang dikritik karena alasan konyol:

1. Han So Hee

Han So Hee sempat dikritik setelah foto predebutnya beredar. Dia tampak memiliki tato dan merokok. Bahkan sampai pada titik di mana teman Han So Hee keluar dan mengkritik masyarakat Korea Selatan karena pandangan seksis mereka tentang tato dan merokok pada perempuan.

2. Kang Dong Won

Kang Dong Won sempat dikritik karena visualnya dalam penampilannya di konferensi pers untuk filmnya Peninsula. Netizen mengkritiknya karena gayanya yang seperti pria paruh baya dan wajah yang tidak terlihat tampan seperti sebelumnya.

3. Jang Geun Suk

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Jang Geun Suk pernah dikritik karena berat badannya terlihat bertambah. Beberapa netizen mengkritiknya karena tidak mengatur berat badannya, dan karena penampilannya yang berubah.

4. Gong Hyo Jin

Pernah beradu akting dengan aktor Kang Ha Neul dalam drama. Gong Hyo Jin dikritik karena fotonya bersama Kang Ha Neul. Hyo Jin disebut jelek disamping Kang Ha Neul yang manis. Gong Hyo Jin saat itu merespon komentar tersebut dengan balasan, “Maaf”.

5. Lee Ro Eun

Masih ingat dengan aktris cilik Lee Ro Eun yang berperan dalam drama ‘The World of The Married’? Lee Ro Eun dikritik netizen karena dinilai terlalu besar untuk memerankan karakter anak berusia 2 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)