home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leslie Grace Bagikan Cuplikan di Balik Layar 'Batgirl'

Selasa, 27 September 2022 10:45 by bellaevania | 542 hits
Leslie Grace Bagikan Cuplikan di Balik Layar 'Batgirl'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Meski film 'Batgirl' tidak akan pernah dirilis, Leslie Grace memberi penggemar gambaran sekilas tentang film tersebut. Melalui akun TikTok, aktris tersebut telah membagikan cuplikan di balik layar film 'Batgirl'.

Video berdurasi 15 detik itu menunjukkan Grace dalam karakternya sebagai Barbara Gordon. Dengan riasan mata hitam, dia menganggukkan kepalanya ke kamera dalam rekaman yang diambil sendiri. Kemudian memotongnya ke tampilan di belakang layar pada adegan di mana karakternya dicekik oleh seseorang yang tidak terlihat.

Video singkat itu juga menunjukkan aktris berusia 27 tahun itu berlatih koreografi untuk adegan pertarungan yang rumit. Selama istirahat syuting, dia difilmkan mengendarai kuda mekanik sambil mengenakan kostum Batgirl ungu lengkap dengan kacamata dan jaket kulit.

@iamlesliegrace i couldn’t resist.. @Omar Apollo ♬ Evergreen (You Didn’t Deserve Me At All) - Omar Apollo

Warner Bros mengumumkan keputusan untuk tidak merilis 'Batgirl' pada 2 Agustus, meskipun produksi film telah selesai. Menanggapi berita tersebut, Grace menulis di Instagram pada saat itu, "Setelah berita terbaru tentang film kami 'Batgirl,' saya bangga dengan cinta, kerja keras, dan niat semua pemain luar biasa dan kru kami yang tak kenal lelah dimasukkan ke dalam ini. Film selama 7 bulan di Skotlandia. Saya merasa diberkati telah bekerja di antara orang-orang hebat dan menjalin hubungan seumur hidup dalam prosesnya!"

Kemudian di bulan yang sama, studio mengadakan pemutaran film secara pribadi yang hanya dihadiri oleh para pemain dan kru yang mengerjakan film tersebut bersama dengan perwakilan dan eksekutif studio yang diundang ke pemutaran.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)