home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Ungkap Makna Debut Solonya dengan Mini Album 'Brand New'

Selasa, 27 September 2022 10:15 by fzhchyn | 607 hits
Xiumin EXO Ungkap Makna Debut Solonya dengan Mini Album 'Brand New'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 10 tahun berkarir sebagai member EXO, Xiumin akhirnya debut sebagai penyanyi solo! Pada 26 September, Xiumin merilis mini album solo perdananya ‘Brand New’ dan berbicara tentang debut solonya dalam konferensi pers yang dipandu Sehun.

Xiumin dengan bersemangat mengatakan, “Karena aku secara resmi merilis album solo, aku gugup dan bersemangat. Aku pikir ini akan menjadi titik balik bagiku untuk tumbuh ke level selanjutnya. Seperti nama album 'Brand New', aku bekerja untuk menampilkan image baru.”

Untuk menggambarkan album dengan satu kata kunci, Xiumin memilih “hadiah” dan menjelaskan, “Aku ingin menyiapkan album seperti hadiah untuk EXO-L [klub penggemar EXO], yang telah menunggu lama.”

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

“Karena album solo pertama ini sepenuhnya menangkap seleraku, itu berarti bagiku, dan aku menyebutnya sebagai 'hadiah' dengan harapan itu akan menjadi album yang membuat kalian merasa senang bertemu dengan image baruku,” imbuhnya.

Xiumin juga berbagi bahwa “hadiah” mewakili video musik, dengan mengatakan, “Aku memainkan dua peran: seseorang yang memberikan hadiah dan hadiah itu sendiri. Akan menyenangkan untuk membandingkan kedua karakter itu. Aku juga menangkap kekuatan superku dari alam semesta [EXO] kami, karena semuanya membeku dengan satu sentuhan.”

Melihat kembali saat pertama kali dia mendengar judul lagunya ‘Brand New’, Xiumin mengungkapkan, “Itu adalah lagu dari genre yang aku inginkan [untuk debut soloku]. Itu memiliki energi yang cerah dan sangat menarik, jadi aku pikir itu adalah lagu yang cocok untuk Xiumin EXO.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)