home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre-order Album Baru LE SSERAFIM Tembus 400 Ribu Kopi

Selasa, 27 September 2022 12:30 by fzhchyn | 576 hits
Pre-order Album Baru LE SSERAFIM Tembus 400 Ribu Kopi
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM mencatat angka pre-order yang mengesankan untuk album terbarunya ‘ANTIFRAGILE’! Mini album kedua dari girl group baru Source Music ini berhasil dipesan sebanyak lebih dari 4000.000 kopi.

Pada 27 September, agensi mengumumkan angka pre-order tersebut mengutip dari distributor album YG Plus. Sejak PO dibuka pada 19 September, ‘ANTIFRAGILE’ telah melampaui lebih dari 400.000 kopi.

Angka tersebut memecahkan rekor PO LE SSERAFIM sebelumnya, di mana album debut mereka ‘FEARLESS’ mencatat angka pre-order sebanyak 270.000 kopi selama seminggu dan terjual sebanyak 307.450 kopi dalam minggu pertama perilisannya pada bulan Mei.

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

LE SSERAFIM dijadwalkan comeback dengan mini album kedua ‘ANTIFRAGILE’ pada 17 Oktober.  Perilisan mendatang akan menandai comeback pertama mereka sejak grup debut pada bulan Mei sekaligus perilisan pertama mereka sebagai grup beranggotakan lima member setelah kepergian Kim Garam.

Sementara itu, video trailer untuk comeback LE SSERAFIM ‘The Hydra’ yang dirilis pada 26 September telah melampaui lebih dari 1 juta penayangan di YouTube dalam waktu 10 jam setelah rilis awal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)