home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ana De Armas Tidak Merasa Dieksploitasi dalam Adegan Telanjang 'Blonde'

Selasa, 27 September 2022 20:00 by bellaevania | 708 hits
Ana De Armas Tidak Merasa Dieksploitasi dalam Adegan Telanjang 'Blonde'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ana De Armas yang memerankan karakter Marilyn Monroe dalam film 'Blonde' membela adegan telanjang yang dilakukannya dalam dengan rate 17+ itu.

Ana de Armas merasa aman dan terlindungi saat syuting adegan telanjang dalam perannya sebagai ikon Hollywood Marilyn Monroe. Aktris berusia 34 tahun itu mengatakan penonton akan merasa lebih tidak nyaman dibanding dia.

"Lebih sulit bagi orang untuk menonton (adegan-adegan itu) daripada saya membuatnya, karena saya mengerti apa yang saya lakukan dan saya merasa sangat terlindungi dan aman," kata Ana saat berbicara kepada Entertainment Weekly.

"Saya tidak merasa dieksploitasi karena saya berada dalam kendali. Saya membuat keputusan itu. Saya tahu film yang saya buat. Saya memercayai sutradara saya. Saya merasa seperti berada di lingkungan yang aman," lanjutnya.

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Dia menambahkan, "Kami memiliki ratusan percakapan tentang adegan ini. Semua orang merasakan rasa hormat yang mendalam untuk film yang kami buat. Dan dalam hal itu, saya tidak takut. Saya tidak merasa tidak nyaman sama sekali, meskipun itu sangat sulit."

Ana baru-baru ini menyatakan kekecewaannya karena adegan intim dari film tersebut diposting secara online dan diambil di luar konteks. Dia berkata, "Saya tahu apa yang akan menjadi viral, dan itu menjijikkan."

"Memikirkannya saja sangat menjengkelkan. Saya tidak dapat mengendalikannya. Anda tidak dapat benar-benar mengontrol apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka mengeluarkan sesuatu di luar konteks."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)