home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Ajak Penggemar Party di Musim Panas Lewat 'PARTY ROCK'

Selasa, 27 September 2022 20:30 by Rie127 | 583 hits
CRAVITY Ajak Penggemar Party di Musim Panas Lewat 'PARTY ROCK'
Image Source: @CRAVITYstarship

DREAMERS.ID - Pada 27 September, CRAVITY resmi melangsungkan comeback kedua di tahun 2022 lewat mini album ke-4 mereka yang bertajuk ‘New Wave’. Ini juga menandai comeback pertamanya selama 6 bulan.

Sebelumnya, pada 22 Maret, boy grup naungan Starship Entertainment tersebut telah merilis full album pertama mereka yang bertajuk ‘LIBERTY: IN OUR COSMOS’.

Album ‘New Wave’ sendiri memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Boogie Woogie’, ‘New Addiction’, ‘AUTOMATIC’, ‘Colorful’, ‘Knock Knock’, dan ‘PARTY ROCK’ yang merupakan title track dan dirilis dalam bentuk video musik.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Lagu ‘PARTY ROCK’ sendiri menceritakan tentang suasana musim panas yang penuh dengan kebahagiaan yang visualisasikan melalui pesta yang tidak henti-henti bersama dengan teman dan orang spesial.

Sementara itu, konsep video musiknya menampilkan para member CRAVITY yang bersiap-siap merayakan musim panas dengan berpesta, pergi ke supermarket untuk membeli camilan, dan juga menghabiskan waktu bersama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)