home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Debut di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 28 September 2022 10:30 by fzhchyn | 440 hits
NCT 127 Debut di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 1 Oktober! NCT 127 berhasil mendebutkan album barunya ‘2 Baddies’ di posisi No. 1 dalam chart ini, selain menjadi album kedua grup yang masuk Top Billboard 200.

‘2 Baddies’ juga menyapu tempat No. 2 di chart Billboard Top Album Sales, Top Current Album Sales, dan Independent Albums, sementara NCT 127 kembali memasuki Artist 100 di posisi No. 3.

Setelah tiga minggu berturut-turut di No. 1, mini album terbaru TWICE ‘BETWEEN 1&2’ turun ke No. 2 di minggu keempat dalam chart World Albums, selain menghabiskan minggu keempat berturut-turut di Billboard 200.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album antologi BTS ‘Proof’ mempertahankan posisinya di No. 3 dalam 15 minggu berturut-turut di chart, dan mini album 2017 mereka ‘Love Yourself: Her’ juga masuk kembali ke chart di posisi No. 15.

Sementara itu, mini album terbaru ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ tetap kuat di posisi No. 6, diikuti oleh SEVENTEEN dengan ‘SECTOR 17’ di No. 7 sementara ‘Face the Sun’ naik kembali ke posisi No. 11.

BLACKPINK ‘THE ALBUM’ naik kembali ke posisi No. 12, kemudian NewJeans ‘New Jeans’ di No. 13, dan akhirnya ‘CHECKMATE’ dari ITZY naik kembali ke No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)