home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Diam-diam Donasi untuk Bantu Pendidikan Anak-anak

Rabu, 28 September 2022 12:30 by fzhchyn | 547 hits
Jimin BTS Diam-diam Donasi untuk Bantu Pendidikan Anak-anak
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Baru-baru ini terungkap bahwa Jimin BTS telah menyumbangkan sejumlah besar uang. Pada 28 September, surat kabar Harian Rakyat Provinsi Gangwon melaporkan bahwa Jimin diam-diam mengirimkan donasi ke Kantor Pendidikan Gangwon-do.

Hingga saat ini, Jimin secara konsisten memberikan donasi untuk anak-anak dan remaja. Namun, pemberian donasinya tidak pernah diketahui secara pasti.

Harian Rakyat Provinsi Gangwon mengatakan donasi Jimin diperkirakan sekitar 100 juta won (sekitar 1 miliar rupiah) mengingat besarnya donasi dari kantor pendidikan kotamadya lainnya.

Saat sumbangan Jimin terungkap, diketahui bahwa kantor pendidikan mendapat pertanyaan dari penggemar. Kantor Pendidikan Gangwon-do mengatakan, “Sumbangan telah dikirimkan, tetapi kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya sesuai dengan keinginan donatur yang tidak ingin disebutkan namanya.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Pada tahun 2018, Jimin memberikan biaya seragam musim dingin dan musim panas untuk junior di almamaternya, Sekolah Dasar Hoedong di Busan, dan menyumbangkan 100 juta won kepada siswa dari keluarga berpenghasilan rendah

Pada tahun 2019, ia menyumbangkan 100 juta won ke Kantor Pendidikan Metropolitan Busan untuk mendukung siswa kurang mampu dari 16 sekolah di Busan, termasuk Sekolah Menengah Seni Busan dan Sekolah Dasar Geumsa.

Pada Februari 2020, 1200 meja dan kursi diganti di almamater Jimin, Busan Arts High School, dan pada Agustus di tahun yang sama, 100 juta won disumbangkan ke Jeonnam Future Education Foundation.

Selain itu, jumlah total donasi Jimin sejauh ini diperkirakan lebih dari 400 juta won (sekitar 4,1 miliar rupiah), termasuk jumlah donasi personal atau pribadi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)