home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Pernah Dikabarkan Pacaran Dengan Jennie BLACKPINK

Rabu, 28 September 2022 16:00 by Rie127 | 702 hits
Deretan Idol K-Pop yang Pernah Dikabarkan Pacaran Dengan Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK kerap terlibat dalam berita dating dengan beberapa idol K-Pop ternama. Ada diantara mereka yang dikonfirmasi secara langsung oleh pihak agensi, namun ada juga yang dianggap sebagai pengalihan isu.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Jennie.

1. Kai EXO

Di akhir tahun 2018, menjelang pegantian tahun sudah menjadi traisi bagi Dispatch mengungkapkan deretan artis Korea yang terciduk berkencan, salah satunya adalah Jennie dengan Kai yang langsung menjadi berita menghebohkan.

Baik SM Entertainment dan juga YG Entertainment mengonfirmasi bahwa benar Jennie dan Kai dengan menjalin hubungan asmara. Sayangnya, 4 bulan kemudian keduanya dikabarkan putus karena jadwal yang padat.

2. G Dragon

Selanjutnya yang tidak kalah menghebohkan adalah berita kencan Jennie dengan sunbae sesame agensi, G Dragon. Pada tahun 2021, keduanya dikabarkan berkencan lewat beberapa foto dari paparazzi.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

YG Entertainment tidak mengonfirmasi secara resmi. Namun beberapa netizen ada yang memepercayai dan menganggap berita tersebut adalah pengalihan isu.

3. Teddy Park

Masih berada dalan naungan agensi yang sama, di tahun 2021 Jennie juga dikabarkan menjalanin kencan dengan rapper dan produser Teddy Park. Kabar tersebut langsung dibatah oleh YG Entertainment di hari yang sama dimana berita kencan tersebut tersebar.

4. V BTS

Masih hangat menjadi perbincangan, menjelang akhir tahun 2022, Jennie dikabarkan berkencan dengan V BTS. Hal ini berawal dari postingan akun bernama Gurami Haribo yang mengunggah foto kebersamaan Jennie dan V saat berlibur ke pulau Jeju, berkencan di rumah, hingga saat di waiting room.

Penggemar semakin yakin ketika YG Entertainment dan HYBE sebagai agensi kedua artis tetap bungkam dan mengatakan itu adalah privasi artis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)