home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Claudia Kim Hingga Wi Ha Joon Ikut Bintangi Drama Park Seo Joon - Han So Hee

Rabu, 28 September 2022 17:05 by muthiasp | 678 hits
Claudia Kim Hingga Wi Ha Joon Ikut Bintangi Drama Park Seo Joon - Han So Hee
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pada 28 September, drama 'Gyeongseong Creature' mengumumkan jajaran pemain tambahan bertabur bintang. Claudia Kim, Wi Ha Joon, Kim Hae Sook, dan Jo Han Chul dikonfirmasi ikut membintangi drama tersebut.

Claudia Kim akan berperan sebagai Maeda, nyonya dari keluarga kuat yang memiliki kendali atas wilayah Gyeongseong. Maeda, yang memiliki wajah poker yang teguh, terjerat dalam kasus penghilangan berantai, menciptakan ketegangan dalam cerita.

Aktris veteran Kim Hae Sook akan memerankan karakter Nawol Daek, kepala pelayan Golden Jade House, dan menunjukkan kehadirannya sebagai pendukung kuat dari Jang Tae Sang.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Jo Han Chul akan menambah bobot alur cerita dengan berubah menjadi Yun Joong Won, ayah Yun Chae Ok yang menggali lebih dalam ke dalam kasus yang melibatkan orang hilang untuk menemukan istrinya yang menghilang 10 tahun lalu.

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Gwon Jun Taek, seorang tentara independen dan sahabat Jang Tae Sang. Gwon Jun Taek bergabung dengan Jang Tae Sang dalam perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan rekannya yang hilang.

Dengan latar belakang masa gelap Musim Semi 1945, 'Gyeongseong Creature' adalah drama thriller tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup. Proses syuting telah dijalankan sejak Januari 2022, dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023 melalui Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)