home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee Sung Min Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Reborn Rich'

Rabu, 28 September 2022 20:17 by Rie127 | 801 hits
Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee Sung Min Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Reborn Rich'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web hit, Reborn Rich merupakan drama fantasi berlatar tahun 80-an yang mengisahkan tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Lee Sung Min akan berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Setelah tumbuh dalam kemiskinan, ia akhirnya sukses dan telah menjadi karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang terobsesi pada uang.

Shin Hyun Been akan berperan sebagai jaksa investigasi anti-korupsi Seo Min Young yang berasal dari keluarga hukum yang bergengsi. Dengan julukan ‘Sunyang Group’s Grim Reaper’, Seo Min Young akan mendekati batas legalitas jika demi menegakkan keadilan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Tim produksi berbagi, “‘Reborn Rich’ adalah kisah yang disetel ulang dari seorang pria yang berada di ambang kematian tetapi bangkit kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol pada tahun 1987. Ini adalah proyek yang berlangsung di dunia fantasi khusus dengan gaya retro. [atmosfer].”

“Tidak ada karakter yang biasa, dan mereka masing-masing memiliki keserakahan dan narasinya sendiri. Hubungan dari karakter yang dijalin dengan hati-hati ini di atas masa pergolakan akan memberikan keseruan yang ada di level lain,” ungkap tim.

Drama yang akan tayang pada tahun ini juga dibintangi oleh Yoon Je Moon, Kim Jung Nan, Jo Han Chul, Seo Jae Hee, Kim Young Jae, Jung Hye Young, Kim Hyun, Kim Shin Rok, Kim Do Hyun, Kim Nam Hee, Park Ji Hyun hingga Tiffany SNSD.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)