home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Kamis, 29 September 2022 17:30 by bellaevania | 654 hits
Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Mouth jadi salah satu drama sukses yang dibintangi Lee Jong Suk. Selama berkarir sebagai aktor, berbagai peran berbeda telah dicobanya. Yuk simak deretan drama lain yang dibintangi Lee Jong Suk berikut ini:

1. Doctor Stranger

Park Hoon (Lee Jong Suk) dan ayahnya diculik oleh Korea Utara. Di Korea Utara, Park Hoon dilatih menjadi dokter oleh ayahnya. Park Hoon menjadi jenius ahli bedah. Dia kemudian melarikan diri ke Korea Selatan.

Park Hoon mulai bekerja sebagai dokter di rumah sakit top Korea Selatan, Rumah Sakit Universitas Myungwoo.

2. Pinnochio

Choi In Ha (Park Shin Hye) menderita sindrom Pinnochio, ia akan cegukan jika mengatakan kebohongan. Ia bercita-cita untuk menjadi reporter. Sementara Choi Dal Po (Lee Jong Suk) memiliki masa lalu kelam, dimana ayahnya menjadi korban kejahatan media. Ia bertekad menjadi reporter untuk membalas dendam.

3. W: Two Worlds

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Yeon Joo (Han Hyo Joo) merupakan anak penulis webtoon yang secara misterius masuk ke dalam dunia webtoon yang dibuat oleh ayahnya. Ia kemudian bertemu dengan Kang Cheol (Lee jong Suk), tokoh utama dalam webtoon tersebut.

4. While You Were Sleeping

Drama ini mengisahkan tentang seorang reporter bernama Hong Joo (Bae Suzy) yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat mimpi. Sementara itu, Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa pemula, yang juga merupakan tetangga baru Hong Joo.

Anehnya, ia juga memiliki kemampuan yang sama dengan Hong Joo. Keduanya kemudian memecahkan kasus bersama dan mulai jatuh cinta.

5. Romance is a Bonus Book

Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang penulis jenius dan pemimpin redaksi termuda di perusahaan penerbitannya. Dia pintar dan tampan. Sementara Kang Dan Yi (Lee Na Young) dulunya adalah seorang copywriter yang populer, tapi sekarang tidak lagi. Dia bangkrut dan menganggur.  

Akhirnya, Kang Dan Yi mendapat pekerjaan di perusahaan penerbitan dengan berbohong tentang latar belakangnya. Cha Eun Ho adalah pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan itu. Mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)