home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Kamis, 29 September 2022 09:45 by fzhchyn | 804 hits
Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan
Image source: Yonhap

DREAMERS.ID - Park Yoochun, yang telah bersiap untuk kembali ke layar lebar dalam film ‘On the Edge’, mungkin tidak dapat melakukannya karena Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaannya untuk membatalkan putusan yang melarangnya berpartisipasi dalam kegiatan penyiaran dan hiburan.

Pada bulan Agustus 2021, Park Yoochun terlibat dalam perselisihan atas kontrak dengan agensi barunya. Agensinya pada saat itu, Recielo, mengatakan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Park Yoochun pada Januari 2021 dan sang aktor melanggar kontrak dengan menandatangani kontrak juga dengan agensi Jepang.

Recielo membawa masalah ini ke pengadilan, dan pengadilan memerintahkan Park Yoochun untuk tidak memproduksi, mempublikasikan, mengiklankan, atau terlibat dalam kegiatan hiburan dengan lembaga lain sampai putusan akhir dicapai oleh pengadilan.

Park Yoochun merasa putusan itu tidak adil dan meminta pengadilan untuk membatalkan putusan. Pada 28 September, pengadilan menolak permintaannya, dengan mengatakan tidak ada alasan untuk menganggap tindakan agensi sebagai penyalahgunaan hak.

‘On the Edge’, yang dibintangi Park Yoochun sebagai aktor utama, adalah film fitur independen yang disutradarai oleh Kim See Woo. Film ini telah memenangkan banyak penghargaan di festival film termasuk Best Leading Performance untuk peran Park Yoochun di Las Vegas Asian Film Awards tahun lalu.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop lokal bulan depan, tetapi sekarang nampaknya menjadi tidak pasti karena putusan pengadilan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)