home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kena Pukul Tongkat Golf, Bomin Golden Child Jalani Operasi Rekonstruksi Wajah

Kamis, 29 September 2022 14:45 by muthiasp | 564 hits
Kena Pukul Tongkat Golf, Bomin Golden Child Jalani Operasi Rekonstruksi Wajah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sebuah pernyataan yang diposting di halaman Weverse, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Bomin Golden Child diharuskan menjalani operasi rekonstruksi atau perbaikan pada wajah setelah terkena pukul tongkat golf.

Agensi menjelaskan kronologinya dengan berbagi, "Pada sore hari tanggal 28 September, wajah Bomin dipukul dengan tongkat golf kayu yang digunakan orang lain selama sesi latihan untuk salah satu jadwal pribadi Bomin. Kami segera melanjutkan dengan perawatan darurat dan pemeriksaan terperinci."

Tongkat golf kayu adalah salah satu jenis tongkat golf dengan poros yang lebih panjang dan lebih besar, kepala membulat daripada jenis tongkat lainnya. Hal itu mengakibatkan patah tulang pada bagian wajah Bomin.

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Menurut diagnosis staf medis, operasi direkomendasikan untuk memperbaiki wajahnya, dan saat ini agensi sedang mengoordinasikan tanggal untuk operasi. Dan Bomin akan rehat untuk fokus pada perawatan, pemulihan, serta rehabilitasi pasca operasi.

"Oleh karena itu, akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam jadwal Golden Child untuk saat ini dan kami akan memberi tahu kalian tentang kembalinya aktivitasnya di masa mendatang," kata agensi.

Lebih lanjut, Woollim Entertainment menyatakan permintaan maaf kepada penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran. Agensi berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan perawatan dan kesehatan Bomin sebagai prioritas utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)