home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop Ini Alami Cedera di Panggung Acara Musik Besar

Senin, 03 Oktober 2022 14:15 by bellaevania | 951 hits
5 Idol K-Pop Ini Alami Cedera di Panggung Acara Musik Besar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momen melihat idola diatas panggung biasanya menjadi momen indah bagi penggemar. Tetapi ada beberapa kejadian memilukan ketika idola terluka parah. Salah satunya saat berada di acara penghargaan. Berikut idol yang alami cedera ketika berada di acara penghargaan:

1. Wendy Red Velvet

Pada tahun 2019, Wendy mengalami patah tulang panggul, pergelangan tangan, dan cedera wajah setelah dia jatuh dari panggung saat latihan untuk SBS Gayo Daejeon. Kecelakaan ini terjadi saat Wendy sedang melakukan gladi bersih dan menaiki tangga menuju terowongan lantai 2 seperti yang diinstruksikan dalam naskah.

Ketika Wendy bersiap menuruni tangga, tangga lift tidak tiba tepat waktu, yang menyebabkan dia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari tangga.

2. Taeyeon SNSD

Selama Seoul Music Awards 2014, salah satu platform elevator panggung runtuh selama penampilan grup unit SNSD, TTS. Hal ini akhirnya menyebabkan Taeyeon jatuh ke ruang bawah tanah, dan dia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

3. Jungkook BTS

Selama MAMA 2016, Jungkook melakukan aksi di mana dia terlihat tergantung dari langit-langit dengan kabel. Jungkook akhirnya tergantung di kabel selama hampir satu menit. Jungkook akhirnya melukai kakinya karena aksi ini. Setelah acara penghargaan berakhir, Jungkook tidak bisa berjalan sendiri.

4. Sowon eks GFRIEND

Pada Golden Disk Awards ke-31, Sowon mengalami cedera pergelangan kaki setelah dia terpeleset saat penampilan GFRIEND membawakan ‘Navillera’. Meskipun demikian, Sowon terus tampil hingga akhir. Usai penampilan, Sowon terlihat berjalan tertatih-tatih.

5. Subin Dal Shabet

Subin terluka parah selama Festival Musim Panas Bugok Hawaii pada tahun 2011. Saat tampil, Subin jatuh dan wajahnya membentur salah satu kembang api logam. Setelah itu, Subin dilarikan ke rumah sakit, di mana dia harus mendapatkan 16 jahitan di bibir dan wajahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)