home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Work Later, Drink Now 2' Rilis Poster Teaser, Siap Tayang Tahun Ini!

Jumat, 30 September 2022 11:45 by muthiasp | 903 hits
'Work Later, Drink Now 2' Rilis Poster Teaser, Siap Tayang Tahun Ini!
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Musim kedua drama populer TVING 'Work Later, Drink Now' akan segera hadir. Pihak drama baru saja merilis dua poster yang menampilkan ketiga karakter utama wanita sekaligus mengumumkan akan tayang tahun ini.

'Work Later, Drink Now 2' kembali dibintangi oleh Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji Apink, dan Choi Siwon Super Junior. Proses syuting sudah dilakukan sejak pertengahan tahun ini, di mana Yoon Shi Yoon bergabung sebagai kekasih karakter Jung Eun Ji.

Pada 30 September, 'Work Later, Drink Now 2' meluncurkan poster-poster yang menampilkan ketiga karakter utama wanita yang dengan tenang berjalan di penyebrangan dengan kacamata hitam dan gaya sesuai karakter masing-masing.

Satu poster menyatakan secara sederhana, “COMEBACK,” sementara yang lain mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemirsa karena telah menunggu, “Terima kasih telah menunggu. Ayo pergi ke putaran kedua di tahun 2022!”

Berdasarkan webtoon populer, 'Work Later, Drink Now' menceritakan kisah tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum sepulang kerja. Mereka bisa mabuk sampai pagi, dan menunjukkan persahabatan yang erat satu sama lain.

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, Jung Eun Ji sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo, dan Choi Siwon sebagai PD Kang Buk Gu sekaligus kekasih Ahn So Hee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)