home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Dikonfirmasi Main Drama Baru, Ini Sinopsisnya

Jumat, 30 September 2022 12:15 by fzhchyn | 1131 hits
Hani EXID Dikonfirmasi Main Drama Baru, Ini Sinopsisnya
Image source: Sublime

DREAMERS.ID - Hani EXID akan segera comeback drama! Pada 30 September, Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan membintangi serial terbaru dari Coupang Play.

Agensi menyatakan, “Aktris Ahn Heeyeon [nama asli Hani] telah berperan dalam serial Coupang Play 'Fantasy Spot'. Mengikuti berbagai peran yang dia mainkan dalam proyeknya sampai sekarang, dia bersiap untuk membuat transformasi baru dan berbeda, jadi tolong beri dia banyak antisipasi dan cinta.”

Dijelaskan bahwa drama ‘Fantasy Spot’ akan menceritakan kisah para wanita berusia dua puluhan yang ingin “hidup dengan benar” dan “merasa pantas”. Drama tersebut saat ini dijadwalkan tayang perdana sebelum akhir tahun 2022.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Sementara itu, Hani akan berperan sebagai Son Hee Jae, seorang wanita muda yang ingin mengenal dan memahami dirinya sendiri dengan baik. Sebagai orang yang hangat, ramah dan peduli pada semua orang, dia selalu dikelilingi oleh banyak orang.

Ketika dia tiba-tiba bertanggung jawab atas podcast, Son Hee Jae mendapati dirinya berubah saat dia merenungkan cinta sekali lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)