home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Wooseok UP10TION Jadi Pemeran Utama di Drama Pendek 'Finland Papa'

Jumat, 30 September 2022 14:00 by fzhchyn | 997 hits
Kim Wooseok UP10TION Jadi Pemeran Utama di Drama Pendek 'Finland Papa'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Wooseok telah dipastikan untuk membintangi drama baru! Member boy group UP10TION ini akan menjadi pemeran utama dalam drama romantis mendatang ‘Finland Papa’ (judul literal).

Pada 30 September, sumber mengonfirmasi bahwa Kim Wooseok akan membintangi ‘Finland Papa’, sebuah drama pendek dengan enam episode yang berkisah tentang sebuah kafe yang unik.

Drama ini akan menceritakan kisah sebuah kafe bernama Finland Papa, di mana orang-orang yang membutuhkan penyembuhan emosional berkumpul bersama dan memainkan peran sebagai “keluarga palsu” satu sama lain.

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

Kim Wooseok akan berperan sebagai Baek Woo Hyun, pemilik tanpa wajah yang menciptakan kafe, yang akhirnya jatuh cinta dengan seorang wanita berusia dua puluhan yang telah kehilangan neneknya.

Dikatakan bahwa proses syuting untuk drama ‘Finland Papa’ saat ini dijadwalkan akan dimulai pada awal Oktober, sementara jadwal tayang dan platform penayangannya belum diumumkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)