home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat Bareng, Segini Perolehan Rating Drama Sooyoung dan Yuri SNSD

Jumat, 30 September 2022 13:00 by muthiasp | 826 hits
Tamat Bareng, Segini Perolehan Rating Drama Sooyoung dan Yuri SNSD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (29/9) malam, dua judul drama Korea yang dibintangi oleh anggota SNSD, Sooyoung dan Yuri, resmi tamat  secara bersamaan yakni KBS 2TV 'If You Wish Upon Me' dan ENA 'Good Job'.

Menurut Nielsen Korea, rating episode ke-15 'If You Wish Upon Me' mengalami peningkatan dari pekan lalu dengan mengantongi rata-rata 1,8 persen skala nasional. Begitu pula episode terakhir yang mendapatkan rating nasional rata-rata 2,0 persen.

Sementara episode ke-15 'Good Job' mengumpulkan rata-rata rating nasional sebesar 2,1 persen pada Rabu (28/9) malam, yang sedikit menurun dari pekan lalu. 'Good Job' berakhir dengan rating nasional rata-rata 2,3 persen pada Kamis (29/9) malam.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Drama KBS 2TV 'If You Wish Upon Me' dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chan Wook) sangat sulit. Dia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit bersama perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Drama ENA 'Good Job' kembali memasangkan Yuri SNSD dan Jung Il Woo. Drama roman misteri ini menceritakan Eun Sun Woo (Jung Il Woo), pewaris chaebol yang menjalani kehidupan ganda sebagai detektif. Dan Yuri sebagai Don Se Ra, seorang wanita dengan visi manusia super.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)