home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Momen NCT DREAM Makin Lokal di Indonesia, Fans Ajak Bikin KTP

Minggu, 02 Oktober 2022 19:30 by Rie127 | 1062 hits
Deretan Momen NCT DREAM Makin Lokal di Indonesia, Fans Ajak Bikin KTP
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kelokalan member WayV, kini para NCTzen dihadapkan kembali dengan kelokalan member NCT DREAM yang mengunjungi Indonesia pada 28 September lalu. Meskipun hanya sebentar, Jeno cs banyak mengunggah momen selama di Jakarta.

Berikut ini merupakan deretan momen kelokalan member NCT DREAM yang tidak pernah terpikirkan oleh penggemar.

1. Jaemin Ingin Makan Seblak

JAEMIN: there is an (indonesian) food that i’d like to eat. what was it, the one that’s said to be famous nowadays... seblak? i want to eat seblak pic.twitter.com/jTTurWi9oY

— Ⓙ archive (@jjarchiv) September 28, 2022

Saat sesi interview bersama dengan Indra Herlambang di acara Korean Wave, Jaemin mengakui bahwa ada makanan asal Indonesia yang ingin ia coba, yaitu Seblak. Penggemar pun bingung dan juga merasa gemas, darimana Jaemin mengetahui Seblak.

2. NCT DREAM Belajar Bahasa Gaul

Setelah selesai tampil di acara Korean Wave, Renjun memposting foto di Instagram Story dengan caption, “gemesin bgt sih klean.”

Selanjutnya juga ada dari postingan Chenle ketika pergi makan bersama dengan para staf, ia mengunggah makanan dengan caption, “goks mantap bet, enak bgt tsay.”

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

3. Chenle Main Basket di Senayan

Menambah kelokalan, selain makan bersama dengan staf, Chenle juga terlihat sedang main basket di daerah Senayan. Ia juga mempostinga foto tersebut di Feed Instagram. Penggemar pun turut senang karena Chenle terlihat bahagia selama ada di Indonesia.

4. Jaemin Pamit Pulang ke Korea

Pada 29 September, NCT DREAM kembali ke Korea setelah rangkaian kegiatan mereka di Indonesia. Salah satu member, Jaemin berpamitan secara langsung kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Jaemin membuat Instagram Story foto dirinya dan memberikan caption, “Kita cabut ya ges, sampe ketemu.”

5. Renjun Ikut Citayem Fashion Week

Di hari yang sama, melalui akun Instagram grup @nct_dream, Renjun mengunggah 1 video dan 1 foto saat berjalan seperti model runway di zebra cross yang terletak di Jalan Sudirman, tepatnya sebelah stasiun BNI, dimana asal mula Citayem Fashion Week.

Renjun juga membuat caption, “Misi, numpang lewat #NCTDREAM #RENJUN #CitayamFashionWeek .”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)