home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dijual, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Stray Kids di Jakarta

Sabtu, 01 Oktober 2022 09:30 by muthiasp | 1573 hits
Segera Dijual, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Stray Kids di Jakarta
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Pada 29 September, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Stray Kids akan menggelar konser Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA selama dua hari pada bulan November mendatang.

Mecima Pro selaku promotor telah merilis daftar harga tiket, seat plan, dan benefit yang bisa didapatkan oleh STAY (nama fandom Stray Kids). Ada enam kategori yang bisa dipilih penggemar di mana empat kategori festival dan dua seating.

Green Rp 1,400,000,-

Yellow B (seating) Rp 2,000,000,-

Yellow A (seating) Rp 2,500,000,-

Blue Rp 2,700,000,-

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Pink Rp 3,000,000,-

Pink Soundcheck Package Rp 3,500,000,-

Khusus Pink Soundcheck Package hanya bisa didapatkan dengan menjadi MCP Members, dengan setiap anggota hanya dapat membeli satu tiket. Pembeli Pink Soundcheck Package akan mendapatkan akses soundcheck, lanyard eksklusif, dan snack box.

Penjualan untuk MCP Members presale akan dimulai pada 5 Oktober pukul 2 siang hingga 6 Oktober pukul 10 malam melalui tiket.com. Penjualan umum baru dimulai pada 7 Oktober pukul 2 siang melalui mecimashop dan tiket.com.

Sementara itu, Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC" in JAKARTA akan digelar pada 12 dan 13 November 2022 di Beach City International Stadium, Ancol. Konser hari pertama dijadwalkan mulai pukul 2 siang, sedangkan hari kedua mulai pukul 5 sore.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)