home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Keren DAY6 Ngeband dengan Seragam Militer

Minggu, 02 Oktober 2022 14:30 by muthiasp | 644 hits
Penampilan Keren DAY6 Ngeband dengan Seragam Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wajib militer tidak mengurangi pesona para idola, maupun kesempatan mereka tampil di hadapan publik. Terbaru, DAY6 Even of Day tampil bersama di atas panggung dengan seragam militer.

Pada 1 Oktober, acara KBS 'Immortal Songs' menayangkan acara khusus Hari Angkatan Bersenjata, yang menampilkan deretan artis bertabur bintang termasuk PSY, Brave Girls, dan VIVIZ yang tampil untuk tentara dalam perayaan hari besar ke 74 tahun tersebut.

Karena ketiga anggota unit DAY6 Even of Day saat ini sedang menjalani wajib militer, ketiganya muncul di spesial dengan seragam masing-masing. Young K mengenakan seragam KATUSA, Wonpil memakai seragam angkatan laut, dan Dowoon berseragam militer.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

DAY6 Even of Day disambut meriah saat membawakan lagu populer mereka 'Time of Our Life'. Kemudian ketiganya memberikan penghormatan untuk Hari Angkatan Bersenjata dengan mengcover lagu klasik Kim Minwoo 'In the Enlistment Train' (1990).

Seperti penampilan band biasanya, Young K tetap memainkan bass, Wonpil dengan keyboard-nya, dan Dowoon menabuh drum. Penampilan singkat mereka sukses membuat penggemar nostalgia dan semakin tidak sabar menantikan DAY6 aktif lagi.

Sementara itu, Young K menjadi idola K-pop pertama yang mendaftar di KATUSA (Pasukan Augmentasi Korea untuk Angkatan Darat Amerika Serikat) tahun 2021 lalu. Kemudian di susul oleh Wonpil yang bertugas di Angkatan Laut. Dan Dowoon saat ini bertugas di band militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)